Susu Soya Solusi Untuk Anak Alergi

Yang kecil didiagnosis oleh intoleransi laktosa atau penderita alergi susu sapi (mengenali alergi susu sapi dan intoleransi laktosa) sering diresepkan kedelai atau formula kedelai. Ini karena susu formula kedelai mengandung berbagai nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan anak-anak yang tidak dapat mentolerir susu sapi dengan laktosa. Namun, keamanan formula kedelai untuk Si Kecil masih kontroversial, dan Anda perlu tahu lebih banyak tentang formula kedelai untuk menghindari keraguan jika Si Kecil Anda perlu mengkonsumsinya.

Baca Juga : manfaat susu soya untuk pertumbuhan anak

Formula kedelai adalah formula yang terbuat dari isolat protein kedelai dan bahan-bahan yang diperkaya lainnya sesuai dengan kebutuhan anak. Formula ini juga dapat digunakan sebagai suplemen atau pengganti susu sapi (Panduan Awal untuk Alergi Susu Sapi).





Diet formula kedelai.

Formula kedelai, yang umumnya banyak digunakan, memiliki kandungan energi 67 kkal / 100 ml dan ditambah dengan protein L-metionin, L-karnitin, dan taurin, yaitu 2,4-2,8 g / 100 kkal atau 1, 65-1,9 g / dL mengandung lebih tinggi dari susu formula sapi. Kandungan lemak berasal dari minyak, misalnya minyak kedelai, minyak kelapa sawit, bunga matahari atau biji kelapa, pada tingkat 5,02-5,46 g / 100 kkal atau 3,4-3,6 g / dl. Kandungan karbohidrat berasal dari maltodectrine, sirup jagung dan sukrosa dalam jumlah 10,26-10,95 g / 100 kkal atau 6,9 hingga 7,4 g / dl.
Penelitian telah menunjukkan bahwa si kecil yang mengonsumsi susu formula kedelai masih memiliki pertumbuhan yang sama dengan bayi yang menggunakan susu formula untuk susu sapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*